Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Senin, 22 April 2013

Bioskop Jepang Akan Putar Iron Man 3 Dalam Format 4D


Bioskop Jepang Akan Putar Iron Man 3 Dalam Format 4D

Pemutaran perdana Iron Man 3 serentak diseluruh bioskop dunia akan dilakukan sebentar lagi. Namun ada yang istimewa bagi anda yang tinggal di Jepang.

Pasalnya di negeri sakura tersebut, pemutaran Iron Man 3 akan menggunakan Format 4D. Salah satu bioskop yang terletak di Korona World, Nagoya, Jepang sengaja menggunakan teknologi 4DX untuk pemutaran Iron Man 3 agar penonton seakan-akan berada dalam film tersebut.

"Dengan 4DX maka penonton film akan ikut merasakan guncangan, goyangan, kilatan cahaya, bahkan hembusan angin. Jelas ini menghadirkan pengalaman menonton baru yang lebih nyata," dikutip IDberita.CO.ID dari laman Slashgear, Jumat (19/4/13).

Mulai Jumat pekan ini, bioskop di Nagoya akan mulai memutarkan film dengan teknologi 4DX. Iron Man 3 akan jadi film pertama yang diputar dengan format 4DX di Jepang.

Harga yang ditawarkan untuk menonton Film Iron Man 3 dalam format 4D ini berbeda dibandingan dengan film biasa. Pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar 1300 yen (US$ 13) untuk dapat menikmati film 4D ini.


Share This :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Search

Pengikut

Blogger news

Masukkan username dan password anda

Popular Posts